adsense google

Minggu, 14 Juni 2015

Film terbaru Batman v Superman dawn of Justice


Dunia perfilman akan diramaikan lagi oleh cerita manusia super, yaitu Batman dan Superman pada 
film yang berjudul Batman V Superman: Dawn Of justice. Tokoh manusia super di Hollywood ini akan disajikan lagi kepada Anda para penggemar cerita komik keluaran DC. Ada cerita dan alur baru dari salah satu tokoh yang sering diperankan dalam film Batman. Jika Anda biasanya melihat film Batman V Superman dan menemukan tokoh bernama Jim Gordon, namun tidak untuk kali ini. Atau sebut saja orang yang berada dibelakang layar untuk seorang batman. Pada seri terbaru batman nanti, Jim Gordon mendapat peran yang berbeda. Seperti apa bocoran info terbaru dari rencana film tersebut? kita bisa mendapat kasak-kusuk infonya, karena film ini masih cukup lama tanggal rilisnya. 


Meskipun berita resmi dari Batman-on Film belum beredar, tetapi kebenaran dari gosip film tersebut sudah santer. Termasuk untuk tokoh seorang Jim Gordon dalam kehidupan batman akan dimainkan dengan porsi lebih banyak. Jika Anda termasuk orang yang menyukai film dengan tokoh diatas, tentu Anda pernah melihat aksi batman dalam trilogi film Batman. Trilogi film itu adalahThe Dark Knight sejak Batman Beginshingga The Dark Knight Rises. Dalam trilogi tersebut, tokoh Jim Gordon berperan penting dalam setiap aksi Batman.
Sedangkan tokoh Batman dalam seri Batman V Superman: Dawn of Justice, aktor Jeremy Irons yang diberi kepercayaan untuk berperan sebagai Alfred Pennyworth si pelayan batman. Untuk pemeran utama seorang Batman, jatuh pada aktor Ben Affleck. Sedangkan untuk pemeran si manusia super atau Superman dipercayakan kepada aktor Henry Cavill. Tentu kita semakin penasaran dengan film yang akan segera dirilis ini. Petualangan seperti apa yang ada dalam film itu nantinya. Adrenalin kita siap untuk masuk dalam alur cerita yang menantang dan penuh gaya. Film ini didukung dengan teknologi grafik terbaru, sehingga Anda akan merasakan suasana yang lebih real di film tersebut.
Selain itu, tokoh seorang Gordon si Komisaris dikabarkan akan mendapat jatah peran pada serial film ini. Dia bertindak sebagai seorang prekuel Batman bertitel Gotham. Aktor Ben McKenzie dipercaya sebagai pemeran Gordon, pada serial ini Gordon merupakan disetting sebagai pemeran utamanya. Melihat tokoh-tokoh yang akan berperan nanti, seperti Gal Gadot, Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adam, maka film Batman V Superman akan menjadi tontonan yang menarik. Film ini direncanakan akan rilisnya 2 tahun mendatang, tepatnya pada 6 Mei 2016. Tampaknya, kita harus bersabar untuk menyaksikan aksi batman dan Superman kembali. Ada baiknya kita bernostalgia dulu dengan memutar kembali film trilogi Batman. Sehingga, Anda bisa memberi apresiasi ketika menyaksikan film terbaru ini.
download file http://flamefolders.com/302646

1 komentar: